Review Ark Hostel Japan

Review Ark Hostel Japan -Berbeda dengan Guest House Gajyun di Kyoto, hostel ini memiliki kasur sekitar 20 per kamarnya, memiliki kasur yang lebih besar dari Gajyun dan sama bersihnya dengan hostel-hostel lainnya yang saya inapi. Harga permalam adalah ¥3200 atau Rp. 350.000. Locker juga tersedia dikamar itu tetapi kita harus mempunyai gembok sendiri. Breakfast juga tidak disediakan kecuali kita memesan sehari sebelumnya dan membayar lagi.

Saya selalu memilih hostel yang dekat dengan MRT station termasuk Ark Hostel ini juga berjarak 7 menitan dari stasiun terdekatnya. Sayangnya lokasi Ark Hostel ini tidak begitu strategis sehingga kita harus menggunakan kereta untuk ketempat yang lebih umum atau pusat turisnya.

Berikut foto-fotonya saya ambil dari booking.com karena tidak sempat foto sendiri.

Review Ark Hostel Japan Review Ark Hostel Japan Review Ark Hostel Japan Review Ark Hostel Japan Review Ark Hostel Japan

Reception / frontdesk hostel di Jepang pada umumnya hanya sampai jam 22.00 – 23.00 setiap harinya, jadi dihimbau untuk tiba dalam rentan waktu tersebut daripada sudah booking tapi tidak bisa check in karena sudah ditutup frontdesknya :p. Kecuali di Booth Netcafe & Capsule itu 24 jam karena khan gabung dengan warnet.

Cheers!

 

One thought on “Review Ark Hostel Japan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *